Legislator

Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Okura Saat Reses 

Warga RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, saat menghadiri reses Aidil Amri, Minggu (29/8/2021).

GILANGNEWS.COM - Puluhan warga Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur Pekanbaru, merasa senang berjumpa kembali dengan wakilnya Aidil Amri S Sos, yang kini duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru, Minggu (29/8/2021). 

Pertemuan ini dilakukan Aidil Amri dalam rangka agenda reses (menjemput aspirasi) di RT 01 RW 04, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur, tepatnya di tepian Sungai Siak, dalam kesempat ini warga mencurahkan berbagai usulan. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, permintaan bantuan untuk Posyandu, serta bantuan di masa pandemi Covid-19 sekarang. 

Kegiatan reses yang digelar Aidil Amri sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir di acara tersebut Camat Rumbai Timur Syamsudin S Sos, perangkat RTRW serta pihak terkait lainnya. 

Aidil Amri yang merupakan anggota dewan daerah pemilihan Rumbai ini, langsung melakukan aksi nyata. Beberapa aspirasi masyarakat, langsung direalisasikan saat itu juga. 

"Alhamdulillah, pertemuan saya dengan warga berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan. Ada beberapa bantuan yang langsung diberikan," kata Aidil Amri usai kegiatan. 

Politisi Senior Partai Demokrat ini langsung memberikan bantuan uang senilai Rp 2 juta, untuk Posyandu di daerah setempat. Posyandu tersebut masih banyak kekurangan dan perlu uluran tangan berbagai pihak. 

"Kami juga memberikan bantuan sembako kepada semua warga. Intinya, warga sangat antusias," tambah Aidil Amri yang juga Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini. 

Disinggung apa saja aspirasi masyarakat lainnya yang diusulkan, Aidil Amri menyampaikan, bahwa pada umumnya warga Tebing Tinggi Okura, meminta perhatian dari Pemko Pekanbaru, terutama untuk penambahan jalan aspal dan semenisasi, termasuk bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini. 

"Saya pikir apa yang diusulkan masyarakat, sangat masuk akal. Ini akan menjadi perhatian kita, untuk selanjutnya kita sampaikan ke Pemko Pekanbaru," aku Aidil Amri. 


Tulis Komentar